You are here:

Disini nih toko serba ada khusus ibu dan anak

toko perlengkapan ibu dan anak – Ingin puas berbelanja pakaian atau perlengkapan untuk ibu dan anak? Coba, kunjungi Mothercare, jaringan toko serba ada perlengkapan ibu dan anak dari Inggris yang telah membuka toko pertamanya di Indonesia, tepatnya di Mal Taman Anggrek Jakarta 19 April 2005 lalu.

Selain menyediakan aneka kebutuhan ibu dan anak, Mothercare memberikan garansi pengembalian barang lebih lama yaitu 14 hari jika barang yang dibeli mengecewakan. Misalnya, kancing baju copot atau ritsleting yang tidak berfungsi dengan baik. ‘Anda boleh menggantinya dengan barang baru yang sama atau dengan jenis produk lain yang tersedia,” ungkap Manoj Bawani Managing Director PT. Multitrend Indo yang menjadi mitra pengelola lokal Mothercare di Indonesia.

Seluruh produk Mothercare terlebih dahulu harus memenuhi syarat keamanan produk di Inggris. Sayangnya, toserba yang memposisikan diri sebagai penyedia perlengkapan ibu dan anak eksklusif ini belum menyediakan ruang khusus menyrsui bagi ibu yang tengah berbelanja di sana. Padahal, sarana ini sangat penting bagi ibu menyusui agar mereka merasa lebih nyaman saat berbelanja. Di toko pertamanya ini, Mothercare juga belum menyediakan ruang tunggu anak, saat orang tua mereka mencari barang yang dibutuhkan.

Namun, Bawani berjanji akan menyediakan sarana tersebut di toko-toko Mothercare yang lain. Rencananya Mothercare akan
segera membuka toko berikutnya di Mal Pondok Indah 2 dan Grand Indonesia pada tahun 2005 ini.

Majalah Anakku

 

  • Jika Kamu suka dengan artikel ini, silahkan share melalui Media Sosial kamu.
  • Jika Kamu ingin berdonasi untuk Anak Yatim dan Dhuafa, Silahkan Klik Disini.

Artikel Terbaru

Program Pilihan