(021) 5312 6107

Ini dia bling-bling kaftan karya Anniesa Hasibuan yang menawan

Bisnis

Gemerlap kaftan beragam gaya disuguhkan Anniesa Hasibuan melalui label Anniesa Fashion, Anniesa menawarkan kaftan menawan yang tidak biasa.

anniesaDeretan kaftan bernuansa glamor tersaji indah dalam run way bertema Glitzvaganza di Ballroom The Ritz Carlton pasific Place beberapa waktu lalu. Tidak kurang dari tiga puluh busana ditampilkan dalam pagelaran tunggal desainer Anniesa Hasibuan itu.

Di dunia fashion Tanah Air, nama Anniesa memang baru- Sebagai langkah awal dirinya terjun ke dunia fashion, Anniesa Fashion menggelar show perdananya di London pada Maret 2015. Dalam helatan tersebut, koleksi Kaftan Festival karyanya memukau hadirin yang hadir dalam acara tersebut.

Kiprah Anniesa di Jakarta ditandai dengan keberadaan butiknya di bilangan Kemang, Jakarta Selatan serta show tunggal beberapa hari seusai pembukaan butik Anniesa Fashion.

IMG_20150503_004215Dalam show tunggal tersebut, Anniesa memperlihatkan kebolehannya mendesain busana Muslim yang mengusung tema Glitzvaganza- Princess Le Marroco. Ada tiga sekuel yang ditampilkan Anniesa dalam show tersebut, Dalam sekuel pedama bertema Glamour, Anniesa memperlihatkan gaungaun indah seperti milik ratu. Sementara sekuel kedua yang bertema Elegant, koleksinya ditujukan untuk para wanita karier. Dalam sekuel Winter, jubah-jubah cantik yang dipamerkan.

Seluruh koleksinya datang dari pengalaman pribadi Anniesa selama ini. Koleksi ini mencerminkan karakter fashion-nya yang glamor dan penuh bling-bling. Taburan mutiara, Swarovski, payet di atas bahan sutera, beludru, dan brokat kian memperindah busana yang dipamerkannya. Dalam warnawarna yang cerah sepedi merah, gold, biru, hijau, pink, dan berbagai warna lainnya, kemegahan karya Anniesa pun begitu mencolok.

MusMagz-Indah Cahya