(021) 546343778

Benarkah Kalender Islam tidak sampai tahun 1500 Hijriyah? Berikut Penjelasannya

SYIAR
12 Barisan Di Padang Mahsyar, Kita Berada di Barisan Yang Mana?

Bismillahirrahmaanirrahim.

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Segala Puji bagi Allah, Tuhan Semesta Alam. Semoga kita selalu mendapatkan Ridho dan Karunianya.

Tidak terasa kita hidup dipenghujung Jaman, tapi apakah benar kita hidup di penghujung jaman dan kalender Islam tidak sampai tahun 1500 Hijriyah? ini dia penjelasannya.

Rasulullah SAW Berkata :

Jaman itu dibagi 5

  1. Jaman Nubuwwah

(Jaman kenabian diawali dari Jaman Nabi Adam AS sampai Baginda Nabi Muhammad SAW)

 

  1. Jaman Khilafah

(Jaman yang dipimpin sahabat-sahabat Nabi, Abu Bakar, Umar, Utsman dan Ali ra)

 

  1. Jaman Al Mulk (Kerajaan)

(Berakhir Runtuhnya Dinasti Utsmani di Turki, sedangkan di Indonesia Majapahit, Sriwijaya, Galu dsb)

  1. Jaman Jababiro

(Jaman kebebasan maksiat dimana-mana dan kita hidup dijaman ini).

Fitnah fitnah bertebaran untuk melemahkan kaum Muslimin ( era Fitnah terbesar akan terjadi saat Dajja muncul), orang –orang yang tidak cakap/ dzolim menjadi penguasa (Pemimpin), jumlah ummat Islam banyak, tetapi bagaikan buih diatas laut ( sedikit yang berjihad untuk membela Islam ).

-Jaman ini sudah terjadi dan sedang kita jalani.. Astaghfirullah…

5. Jaman Khilafah II

(Jaman yang mana suasana seperti pada jaman Rasulullah SAW, nanti umat Islam akan dipimpin Imam Mahdi hanya berlangsung kurang lebih 9 tahun.

Pada Jaman ini pula Dajjal muncul, Nabi Isa AS juga muncul ditugaskan untuk membunuh Dajjal dan meng Islamkan orang-orang Kafir/Nashoro).

Para Ulama Hadist memprediksi tentang usia umur umat Islam :

  1. Ibnu Hajar Asqalani -Seorang Ulama pakar Hadist, kitab beliau yang populer di Indonesia adalah Fathul Barri, beliau berkata umur umat Islam sampai 1476 H.
  2. Imam As-syuyuthi – Beliau mengatakan umur umat Islam sampai 1477 H.
  3. Ibnu Hajar Hambali – Kata beliau umur umat Islam lebih dari 1400 H namun tidak sampai 1500 H.

Allahu Akbar Sekarang umur umat Islam sudah sampai pada 1438 H.

Hari Kiamat tidak ada yang mengetahuinya termasuk Rosulullah SAW, namun mengenai umur umat Islam Rosulullah sudah memberi bocoran tidak sampai 1500 H.

Kelak diakhir jaman Allah SWT akan mewafatkan serentak Umat Islam dimuka bumi dan yang tersisa hanyalah orang kafir yang akan menyaksikan hancurnya Bumi Gunung Laut Langit dan Seluruh Alam. ( Baca Al-Qariah, Al-Qiyamah, Al-Waqiah ).

Diantara tanda Kiamat kata Rasulullah SAW “akan muncul Dukhan (Kabut hitam) yang menyelimuti bumi selama 40 hari 40 malam”, lalu sahabat bertanya “Yaa Rasulullah kapan itu terjadi? Kata Baginda Nabi SAW itu terjadi apabila yang

-Pertama kalau penyanyi wanita bermunculan dimana-mana

-Yg kedua kata Rasulullah SAW, kalau alat musik dicintai oleh umatku da minuman keras dimana-mana.

Saudaraku, tanda-tanda diatas sudah muncul semua sekarang.

Mumpung masih ada waktu, mari kita benahi diri, perbaiki kualitas ibadah dan perbanyak amal sholeh untuk bekal diakherat nanti. Wallahu’alam.

Sudah siapkah…

Note:

Kajian Ilmiah Seluruh Pakar Iptek di timur dan barat sudah 100% membenarkan peringatan Rasulullah 14 abad yang lalu.. dan janji Allah pasti benar dan tepat.

Badan Meteorologi dan Geofisika menyatakan bahwa akan terjadi kemarau panjang yang akan melanda dunia.

Diperkirakan kemarau panjang tersebut akan dimulai tahun 2019 hingga 2022. Cadangan air dunia saat ini hanya tersisa 3% saja.

Lalu apa artinya informasi ini bagi kita?

Artinya adalah Keluarnya Dajjal sudah semakin dekat. Dan tanpa kita sadari muculnya Imam Mahdi telah berada ditengah-tengah kita. Maka dari itu kita harus Memperbaiki diri dan meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT.

Ini berarti apa yang disabdakan Rasulullah telah terbukti. Dalam hadist tentang kisah Tamim Ad-Dari, keluarnya Dajjal ditandai dengan keringnya danau Thabariyyah (Tiberias), keringnya mata air Zughar, dan pohon kurma Baisan tidak berbuah lagi. Dan jika mengikuti perkembangan informasi terakhir tentang tiga pertanda tersebut, sudah nyata terjadi.

Sudah dua tahun ini pohon kurma di Baisan tidak berbuah lagi.

Diikuti dengan semakin minusnya mata air Zughar, dan yang lebih mencengankan lagi air danau Tiberias di Israel surut dan sudah sangat mengkhawatirkan. Sedemikian, sehingga pemerintah Israel sibuk mencari sumber air lain.

Salah satunya penyulingan air laut. Dalam hadist lain dikatakan bahwa Dajjal akan keluar dari sarangnya ditandai setelah terjadi kemarau dan kekeringan selama kurun 3 tahun. Dan sebagaimana disebutkan diatas, bahwa Badan Meteorologidan Geofisika telah memperkirakan kekringan panjang akan dimulai tahun 2019 hingga 2022.

Jika diantara kita ada yang pernah berhaji di tahun 2011-2014, maka insya Allah pernah berjumpa dengan “Calon Imam Mahdi” didekat Ka’bah. Dan hanya orang-orang khusus saja yang mengetahui tanda-tandanya. Dan kemunculan Imam Mahdi ini seperti yang pernah di Nubuwahkan oleh Rasulullah adalah ditandai wafatnya Raja yang namanya bermakna nama hewan. Bisa jadi ia adalah Raja Fahd (singa). Setelah itu terjadi perselisihan dan naik Tahta Raja yang banyak dosa, kemudian meninggal, kemudian muncul Raja yang baik. (Bisa jadi ia adalah Raja Salman). Wallahu a’lam. Dimasa atau setelah masa pemerintahan Raja Salman inilah terjadinya pembai’atan atas Imam Mahdi. Dari pertanda ayat-ayat qauniyah tersebut, kesimpulannya adalah akhir dari fananya dunia ini sudah semakin dekat.

Marilah kita berbuat baik semaksimal mungkin, dan ajaklah setiap berjumpa sesama muslim dimana pun, untuk semakin bersungguh-sungguh memperbanyak amal akhirat.

ALLAHU AKBAR…!!!

Kalian boleh saja membaca Novel atau media Sosial beribu-ribu kali, berjam-jam . Tapi bacalah ini, hanya 5 menit saja. Kiamat menurut Agama Islam ditandai dengan beberapa pertanda, yaitu.

-Kemunculan Imam Mahdi

-Kemunculan Dajjal

-Turunnya Nabi Isa AS

-Kemunculan Ya’juj dan Ma’juj

-Terbitnya matahari dari Barat ke Timur

-Pintu pengampun akan ditutup

-Dab’bat al-Ard akan keluar dari tanah da akan menandai muslim yang sebenar-benarnya

-Kabut selama 40 hari akan mematikan semua orang beriman sejati sehingga mereka tidak perlu mengalami tanda-tanda kiamat lainnya

-Sebuah kebakaran besar akan menyebabkan kerusakan

-Pemusnah atau runtuhnya Ka’bah

-Tulisan dalam Al-Qur’an akan lenyap

-Sangkakala akan ditiup pertama kalinya membuat semua makhluk hidup merasa bimbang dan ketakutan

-Tiupan sangkakala yang kedua kalinya akan membuat semua makhluk hidup bangkit kembali

 

Nabi MUHAMMAD SAW telah bersabda : ” Barang siapa yang mengingatkan ini kepada orang lain, akan Ku buatkan tempat di Syurga baginya pada hari penghakiman kelak”.

Wallahu a’lam bissowab.

Saudaraku, semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin yaa rabbal ‘alamin.

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

 

 

by Sahabat Yatim Indonesia