(021) 5312 6107

Bantu Pangan Bergizi untuk Adik Zahra dan Anak Lombok lainnya

Zahra (11 tahun) memiliki cita-cita menjadi seorang dokter. Namun ia bersedih karena sekolah dan rumahnya hancur. Sanak saudara juga ada yang menjadi korban gempa Lombok. Gadis kecil kelas 5 SD ini selalu juara satu kelas, ia pandai matematika dan pernah juara olimpiade.

Sang ayah, Pak Suwardin, dulunya seorang petani dan punya kios kecil, namun kini tak bisa bertani lagi karena sumber saluran irigasi tertimpa longsor besar dan kiosnya juga hancur. Sawah dan ladang kering kerontang karena memang awalnya daerah ini kering dan jarang turun hujan. Sehingga sekarang ini bingung mau kerja apa lagi. Sehari-hari untuk memenuhi kebutuhannya sangat kesulitan.

Tak berputus asa, Zahra sekarang ini membantu orang tuanya berjualan Pencok (Makanan khas Lombok) keliling Dusun Sangiang. Sehari jika laris, anak yang rajin shalat subuh ini akan dapat omset 50-60 ribu rupiah namun jika sepi hanya 15 ribu saja.

Zahra dan teman-temannya di Desa Salengen memiliki nasib yang sama. Mereka tak bisa sekolah lagi, makan pun susah karena orang tuanya menjadi pengangguran. Namun mereka tetap semangat dan ingin bangkit kembali.

Mari dukung dan bantu anak-anak Desa Salengen Lombok Utara. Perbaiki Gizi mereka dengan makanan bergizi dengan Program Pagan Bergizi Sahabat Yatim, 150 ribu / paket donasi.

 

DATA DONATUR

Belum ada Donatur!. Jadilah yang pertama !