(021) 5312 6107

Komik Hadits Untuk Keluarga Dhuafa

Pentingnya pendidikan akhlak yang harus diajarkan secara dini kepada anak-anak sangatlah penting, apalagi mengingat sekarang adalah zaman yang penuh dengan fitnah dimana anak bisa terjerumus dengan mudah. Jika anak-anak tidak diajarkan mengenai akhlak ini sejak dini, dikhawatirkan dapat memberikan dampak negatif bagi masa depan sang anak.

Masih banyaknya anak yatim dan dhuafa yang tidak mendapat pendidikan akhlak ini baik karena kekurangmampuan orang tua untuk memberikan pendidikan atau memang karena sang anak sudah di tinggal oleh orang tuanya bisa berdampak buruk bagi mereka.

Maka dari itu, Yayasan Sahabat Yatim Indonesia membuat komik yang berjudul “30 Hadits Rasulullah, Pengisi Waktu Bersama Keluarga” untuk di berikan secara gratis kepada anak-anak yatim dan dhuafa yang tersebar di seluruh Indonesia. Komik ini tidak hanya berisikan hadits-hadits mengenai akhlak, tapi juga anjuran, hikmah dan masih banyak yang lainnya.

Mungkin beberapa dari Anda bertanya-tanya kenapa Kami mengemasnya dalam bentuk komik. Kami kemas dalam bentuk komik karena target pembaca Kami adalah anak-anak yang masih belum terbiasa untuk membaca buku satu teks penuh. Anak-anak biasanya akan lebih suka membaca buku yang memiliki gambar di dalamnya, diharapkan dengan ini anak-anak akan lebih suka membacanya.

Ayo! Bergabung dengan Kami untuk membantu membagikan komik ini secara gratis kepada anak-anak yatim dan dhuafa diluar sana. Tiap rupiah yang Anda sumbangkan sangat berarti bagi masa depan anak yatim dan dhaufa diluar sana. Dan secara tidak langsung anda juga ikut membantu mengajarkan anak-anak tersebut. Insya Allah.

Tahukah Anda bahwa ilmu yang Kita ajarkan pada seseorang dan bila orang tersebut terus mengamalkan ilmu itu, maka pahalanya akan terus mengalir meskipun Kita sudah meninggal dunia?

berikut bunyi haditsnya :

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, ia berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

“Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara (yaitu): sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan, atau do’a anak yang sholeh” (HR. Muslim no. 1631).

Tata Cara Donasi :

Donasi online: klik => https://kitabisa.com/ucik
1. Transfer via rek Mandiri/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI & Credit card
2. Dapat laporan via email

Atau Anda bisa donasi langsung ke :
Bank Mandiri
No.Rek : 164 000 1087 883
a.n. Yayasan Sahabat Yatim Indonesia

DATA DONATUR

Belum ada Donatur!. Jadilah yang pertama !



error: Content is protected !!