(021) 546343778

Kompetisi foto online yang mengusung tema ‘fresh and green’

Uncategorized
alam

Kompetisi foto online yang mengusung tema ‘fresh and green’ fotografi selalu bisa menjadi media yang tepat untuk menyampaikan misi tertentu.Selain semangat yang tersampaikandengan baik melalui foto, ada keindahan visual yang menarik mata publik untuk menikmati pesan yang disampaikan dalam sebuah foto L.A.
Lights sadar betul akan hal ini dan mengadakan kompetisi foto bertajuk “LensA Naturahst Photo Competition”.

Dengan mengangkat tema,fresh and g’een’, kompetisi ini dimaksudkan untuk mengajak kita untuk lebih menghargai alan dengan semangat ‘1oo7i Mental Alami yang sekaligus menjadi tagli,ne dari kampanye ,hijau’yang diusung oleh L.A.

Lights.Sejak ts April lalu, kompetisi foto ini dibuka dan diselenggarakan melalui  zc,eDszfe u-uq..la-lights.com. Peserta diharuskan untuk mendaftar sebagai anggota terlebih dahulu di zoebsife tersebut, baru kemudian mengunggah foto hasil karya mereka yang bertema “fres and green” sebanyak-banyaknya.

Foto yang diikutiombakan j uga langsung ditampilkan di zo,eDsife sehingga dapat dilihat langsung oleh publik.Kompetisi berlangsung hingga IS Mei 2or5, dan dalam kurun waktu tersebut, ada lebih dari 2.OOO foto yang telah diunggah.

Ajang kompetisi fotografi secara online ini menjadi semakin bergengsi karena ribuan foto yang masuk akan dinilai oleh fotogrer senior, Arbain Rambey.

Arbain Rambey sendiri sudah melanglang buana dalam dunia fotografi baik sebagai jurnalis foto maupun sebagai pembicara dalam banyak workshop fotografi yang telah diselenggarakan.

Salah satu buku karya fotonya adalah ‘Indonesia, Mist of  Time’yang diterbitkan oleh Waterous & Co. di London pada 2OO5.Saat ini, fbtografel vang sudah meraih ban1 ak penghargaan internasional untuk karya fotonya, masih aktif sebagai fotografer senior dan editor foto di harian Kompas.Di akhir kompetisi. Arbain Rambey telah mernilih tiga fbto yang dinobatkan menjadi pemenang.

Tentu saja, kriteria penmenang adalah yang paling mewakili tema fresh and green’. Juara pertama diraih oleh lanstrees dengan fotonya yang berjudul ‘Menikmati Udara Segar Kebun Teh Malinol Juara kedua adalah foto berjudul Menuju Pantai, Melewati Hamparan Sawah yang Menghijau’ karya Imrnanuelsp.Sedangkan juara ketiga diraih oleh Budi dengan fotonya yang berjudul ‘Sunrise at Ranu Kumbolo’. Ketiga pemenang kompetisi berhak mendapakan action cam keren, GoPro Hero4.

Jangan berkecil hati untuk Anda yang telah ikut serta dalam Naturahst Photo Competition, namun belum mendapat GoPro Hero4.Ke depannya, ada banyak kompetisi lainnya yang tak kalah seru untuk diselenggarakan. Bagi Anda pencinta fotografi , tetap bergabung dan pantau terus www.la-lights.com untuk update inf’ormasi terbaru dan menalik lainnya.