(021) 5312 6107

Menyedihkan, Anak ini dulunya tinggal ditempat seperti ini!

INSPIRASI

Rizal adalah seorang anak yang tinggal di kolong jembatan di wilayah bongkaran tanah abang. Suasana tempat tinggalnya yang berada di dekat tempat sampah dan dipinggir sungai yang airnya sangat kotor dan hitam itu benar-benar sangat memprihatinkan.

Rumah yang ditinggali Rizal saat itu hanya cukup untuk ditempati oleh dua orang, jika mau tidur pun harus duduk.

Saat pertama kali Kami bertemu Rizal, hati Kami langsung merasa tersayat melihat kondisinya yang tidak terurus. Badannya sangat bau karena tinggal di dekat tempat sampah dan warna kulitnya hitam karena tinggal di tempat kumuh dan jarang mandi.

Tapi Alhamdulillah, sejak Kami asuh dan di tempatkan di Asrama Yayasan Sahabat Yatim Indonesia sekarang kondisi Rizal sudah lebih baik, sudah bersih. saat ini usianya sudah menginjak 5 tahun setengah. Saat tetangganya melihat kondisinya yang sekarang, mereka sangat bahagia melihat kondisi Rizal yang sudah lebih bersih dan terurus.

Di luar sana, masih banyak anak-anak seperti Rizal yang membutuhkan uluran bantuan kita semua.

Maka dari itu, di bulan yang penuh rahmat ini. Mari sama-sama berikan bantuan terbaik kita untuk mereka. Tiap rupiah yang anda sumbangkan sangat berarti untuk anak-anak seperti Rizal.

Salurkan Zakat, Infaq dan Sedekah Anda ke:

Bank Mandiri
No.Rek : 164 000 1087 883
a.n. Yayasan Sahabat Yatim Indonesia

Konfirmasi via SMS ke 0896 2521 0333


error: Content is protected !!