(021) 546343778

Qurban Sahabat Yatim – Soban Solusi Kurban gizi untuk Yatim

Qurban telah tiba – Alhamdulillah, kini Idul Adha telah didepan mata.. apa yang sudah kita dapat dari setiap berlalunya hari Raya Idul Adha tahun demi tahun.

Ada kegiatan agung pada saat 10 Dzulhijah, mungkin sekarang hanya dikenal sebagai hari raya Qurban yang rutin digelar setiap tahun. Benarkah proses penyembilihan hewan qurban hanya semata memotong hewan Qurban dan membagikannya kepada yang membutuhkan.

Ribuan tahun yang lalu Nabi Ibrahim AS dan Nabi Ismail AS adalah 2 sosok manusia pilihan yang dijadikan contoh Allah SWT bagaimana besarnya rasa Cinta dan Pengorbanan kepada Sang Khalik. Dahulu Sang Ayah diminta mengorbankan dengan menyembelih putra kesayangannya oleh Allah SWT. Kini apakah peristiwa agung seperti itu hanya dimaknai sebagai rutinitas kegiatan menyembelih hewan dan kegembiraan menikmati daging Qurban bersama sama.

Qurban Bersama Sahabat Yatim

Tahun ini tingkatkan makna spirit qurban anda, bersama Sahabat Yatim qurban anda kami bantu untuk dilipat gandakan manfaatnya bagi penerima. Sahabat Yatim kini mengolah hewan qurban anda untuk bisa santap langsung oleh mustahik atau penerima. Kita tidak perlu membebani mereka untuk mengolah daging yang diterima dan mereka harus keluar uang lagi untuk mengolahnya.

Qurban Sahabat Yatim menjadi solusi meringankan karena kami memberikan kepada para mustahik berupa makanan olahan Bakso. SOBAN – Bakso Qurban dapat diolah oleh mustahik untuk dikonsumsi kapanpun dan dengan menu apapun. Bisa dimasak menjadi nasi goreng, mie bakso dan olahan makanan lainnya.

 

Harga Qurban 1438 H SAHABAT YATIM :

– Patungan 1/7 Sapi Rp. 2.250.000/ jiwa

– Sapi Rp 15.400.000/ekor

– Domba Standar Rp 2.250.000/ekor

 

Transfer

Bank Mandiri a.n Sahabat Yatim Indonesia

1640001682238

Bank BCA a.n Sahabat Yatim Indonesia

5475267777

Konfirmasi Transfer Qurban

Konfirmasi Transfer

 

Verification