(021) 546343778

Rizki Maulana

Anak Mukim
rizki

Nama   : Rizki Maulana

Lahir    : Bogor, 7 Juni 2007

Status  : Pelajar SD (Dhuafa)

 

Namanya Rizki Maulana ia biasa dipanggil Rizki oleh temannya, dia adalah anak kelahiran Ciseeng Bogor, pada tanggal 7 Juni 2007 dan anak ke 4 dari 5 saudaranya. Rizki mulai tinggal di Asrama sejak 9 Juli 2017, dan alasan ia untuk tinggal diasrama yaitu untuk meringankan tanggungan orang tua dan mencari ilmu agama.

Ia sangat gemar bermain sepak bola, lantas ia jadikan sepak bola sebagai hobi nya. Selain itu dia juga gemar menggambar. Ia mempunyai cita-cita menjadi polisi yang profesional dalam menjalankan tugasnya, alasannya ia memilih untuk menjadi polisi adalah karena polisi saat ini sudah menyimpang, lebih membela dan memikirkan kehidupan warga Asing dibandingkan menjaga jati diri bangsa serta  kehidupan dan kelanjutan NKRI.

Satu harapan ia kepada yayasan Sahabat Yatim Indonesia adalah agar Yayasan Sahabat Yatim Indonesia menjadi yayasan terbaik dimata Allah SWT dan Donatur, dan Yayasan Sahabat Yatim bisa mengajarkan serta menuntut kami untuk menjadi lebih baik. Seandainya saya bertemu donatur saya ingin mengucapkan terima kasih sudah mau berbagi harta ibu bapak kepada kami dan kami akan selalu mendoakan para ibu dan bapak donatur.