(021) 5312 6107

Fashion busana muslim yang trendy ini sangat cocok untuk remaja.. Yuk lihat

Uncategorized

Gaya Padu padan trendy persembahan HAVA

Pilihan busana Muslimah kini makin beragam. Tak hanya cutting terusan, tapi juga padu padan berbagai item busana supaya bisa tampil modis. Koleksi dari Hava bisa menjadi rujukan bagi sahabat Muslimah untuk berbusana modis.

Hava menawarkan item yang tak hanya stylish, tapi juga mudah dipadupadankan. Ratih Denso selaku Brand Manager Hava menuturkan gaya khas Hava yang bertumpuk-tumpuk tidak hanya menggunakan dua item, tapi tiga ltem busana sekaligus.

“Di sini kita memperkenalkan bahwa menggunakan tiga pieces itu nggak panas. Nggak panas menggunakan coat dan sebagainya,” tuturnya saat pembukaan sfore di Cibinong City Mall. Dituturkan lebih lanjut, Hava sendiri memang mengedepankan style yang berbeda dari modest wear lainnya. Hava mengusung kain lokal dalam busana yang ditawarkan.

“Untuk menonjolkan Hava, kami menggunakan kain tradisional sebagai bentuk kepedulian kami terhadap warisan budaya. Kami berharap Hava bisa diterima kaum Muslimah lndonesia dan bisa melengkapi yang sudah ada,” tambahnya.

Gaya Padu padan trendy di Ramadhan Fashion Delight

ramadhanTrend modest wear kian digemari seiring dengan banyaknya wanita yang ingin tampil tertutup atau sekadar berbusana santun. Panggung Ramadhan Fashion Delight tak mau ketinggalan dalan memberikan berbagai inspirasi agar wanita bisa tampil modis dengan modest wear saat ldul Fitri.

Sebanyak sepuluh desainer turut ambil bagian dalam perhelatan Ramadhan Fashion Delight yang digelar di Main Atrium, Senayan City pada 4-7 Juni 201 5. Dalam acara tersebut, para desainer menampilkan karyakarya modest wear yang tak hanya modis, tapi juga wearable.

Para desainer yang turut meramaikan acara tersebut di antaranya, 8Eri, BC by Novita Yunus, Dian Pelangi, LK.Y.K, Jenahara, Milcah, Monday to Sunday, Norma Hauri, Ria Miranda, dan ltang Yunasz.

“Kami menyadari bahwa tingginya peminat modest wear di lndonesia membuat industri modest wear lak hanya makin bertumbuh, tetapi juga melahirkan koleksi yang makin bervariasi dan luas peminatnya. Pesona Ramadhan Fashion Delight menjadi salah satu acara yang meramaikan industri fashlon lndonesia, khususnya industri modest wear,” tutur Zornia Harisantoso, Editor in Chief Pesona

MusMagz-Indah Cahya


error: Content is protected !!