(021) 5312 6107

Ayo bantu saudara kita yang terdampak kekeringan

Ayo bantu saudara-saudara kita yang terdampak kekeringan di Indonesia serta korban konflik di Palestina.
Saat ini beberapa wilayah di Indonesia mengalami kekeringan akibat kemarau, sehingga sulitnya mendapatkan akses air untuk keperluan sehari-hari. “Wilayah yang cukup serius mengalami kemarau itu ada di wilayah Jawa, meliputi empat provinsi, yakni Yogyakarta, Jawa Tengah, Jawa Barat dan Jawa Timur. Selain itu juga ada di Bali dan Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur,” jelas Kepala Bidang Humas BNPB Rita Rosita.

Belum lagi saudara-saudara kita yang ada di Palestina akibat konflik berkepanjangan yang mengakibatkan hilangnya tempat tinggal, minimnya pengobatan dan sulitnya mendapat makanan.

Maka, mari bersama Sahabat Yatim Indonesia kita bantu saudara-saudara kita di lokasi kekeringan dan korban konflik di Palestina.

Dari Nu’man bin Basyir radhiyallahu ‘anhu berkata Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa salam bersabda: “Perumpamaan orang-orang mukmin dalam hal saling mencintai, saling menyayangi dan saling menyantuni adalah bagaikan satu tubuh; jika salah satu anggota tubuh merasakan sakit, niscaya seluruh anggota tubuh lainnya ikut merasakannya dengan tidak bisa tidur dan demam.” (HR. Bukhari dan Muslim)

Melalui donasi sebesar Rp. 200.000,- Anda telah membantu meringankan beban mereka. Lalu, tunggu apa lagi?

Rekening donasi :
Mandiri 164 000 198 5839
BCA 547 526 7777

DATA DONATUR

Belum ada Donatur!. Jadilah yang pertama !



error: Content is protected !!