(021) 5312 6107

Dukung Wakaf Pesantren tuk Raihan & dhuafa lainnya

Tepat nya 6 tahun lalu, seorang ibu menyerahkan bayi dengan kondisi yang sangat memprihatinkan. Ia terkena kelainan salah satu syaraf mata (buta), yang mengharuskan ia memakai mata palsu hingga saat ini.

“Reyhan” begitulah ia sering disapa, sejak lahir ia telah memiliki mata yang tidak sempurna, yang menjadikannya anak yang spesial.

 Mungkin itulah alasan dia dititipkan di Asrama Asuh Sahabat Yatim. Namun seiring berjalan nya waktu, orang tua Reyhan tak kunjung datang walaupun Reyhan saat ini sudah tinggal di Asrama Graha Raya Tangerang dalam kondisi sehat.

9647991e-60ce-472e-a632-502677f6624b.jpg

Reyhan dan kawan kawan sekarang sedang menempuh pendidikan TK di salah satu Sekolah Swasta di Tangerang. Setelah sekolah ia selalu belajar mengaji dan tahfidz Alquran bersama teman teman selapas adzan maghrib.

Dengan keterbatasan yang ia miliki, Reyhan tak menyerah untuk terus belajar dan menjalani hidup dengan penuh semangat.

Terinspirasi dari Reyhan, kami ingin membangun sebuah Pesantren Tahfidz Yatim dan Dhuafa agar adik adik yatim dan dhuafa dapat menempuh pendidikan Islami dan menjadi generasi yang Madani yang berguna bagi bangsa dan agama.

 Program ini berupa Wakaf Pembangunan Pesantren Tahfidz, yang InsyaAllah merupakan amal jariyah yang ganjaran pahalanya tak akan terputus selamanya.

694cead4-b925-4c45-91e2-c4998f7d2582.jpg

Keutamaan wakaf ini juga dapat dipersembahkan untuk orang tua tersayang atau keluarga tercinta Anda dengan berwakaf atas nama mereka.

Apalagi saat ini bulan Ramadhan telah datang, amalan apapun yang kita lakukan InsyaAllah akan dilipatgandakan sesuai dengan ketentuan syariat islam.

 Agar semua itu dapat teraih, kami mengajak ayah dan ibunda berperan serta pada Program Pesantren Tahfidz Yatim dan Dhuafa, mendidik adik adik yatim dan dhuafa menjadi generasi cerdas dan madani.

Jadikan Ramadhanmu sebagai GREAT MOMENT tuk melakukan GREAT ACTION !

#SedekahAllOut

DATA DONATUR

Belum ada Donatur!. Jadilah yang pertama !



error: Content is protected !!