(021) 5312 6107

Cara memilih mainan yang tepat untuk anak berdasarkan zodiaknya

Parenting

cara memilih mainan yang tepat untuk anak – baca sebelumnya Zodiak ada pengaruhnya terhadap gaya bermain bayi.. benarkah??

  • Bayi Libra (24 September – 23 Oktober)

Pengaruh planet.. Venus, planet kecantikan.

Karakter.. Bayi Libra cinta damai, sangat “gaul” dan memiliki apresiasi tinggi terhadap barang bagus. Mereka sangat sensitif terhadap lingkungan dan dinamika manusia di sekitarnya, sehingga dalam bermain. suasana lingkungan sangat penting.

Mainan Idamannya.. Stroller atau sepeda warna cerah dengan ornamen cantik dan nyeni, akan memanjakan mata bayi Libra kala ia menjelajah lingkungan untuk menyapa bayi-bayi lainnya. Alat gambar non-toksik juga penting untuk menyalurkan kreativitasnya, tapi jangan tawarkan finger painting sebab bayi Libratak sukatangannya kotor. Flash card bergambar aneka pemandangan atau mix dan match pakaian, juga membuatnya tersenyum.

  • Bayi Scorpio (24 oktober – 22 november)

Pengaruh planet... Pluto, planet yang paling kuat.

Karakter...lntens dan perseptil bayi Scorpio senang memecahkan misteri dari sebuah permainan mekanik.

Mainan Idamannya.. Yang mengandung unsur klasik mainan “Jack in the box” buku atau mainan pop up,atau mainan dengan ilusi optikal, akan mengikat minat dan stamina bayi Scorpio untuk jangka waktu lama. Sebagai zodiak yang melambangkan sifat merusak dan membangun, kebanyakan bayi Scorpio “dari sananya” sudah bersifat provokatif. Mereka cepat menangkap konsep sebab akibat, dan senang melihat dampak yang ditimbulkan akibat perilakunya sendiri. Membangun lalu merobohkan menara balok, menghibur Scorpio kecilselama berjam-jam.

cara memilih mainan yang tepat untuk anak

  • Bayi sagitarius (23 november – 21 desember)

Pengaruh Planet.. Jupiter yang riang.

Karakteristik..  Optimistik, berjiwa bebas dan mandiri. Bayi Sagitarius suka permainan outdoor yang membuat mereka bisa bergerak bebas tanpa musti terlalu berhati-hati.

Mainan Idamannya.. Mainan gymnastik, sebab mereka sangat memuja aktivitas fisik. Tak ada hari tanpa mengejar bola atau menggali gundukan pasir, sehingga akan sangat baik bila kecintaan bermain fisik itu diarahkan. Pada hari hujan, agar dia tak frustasi, pasang alat-alat rintangan didalam rumah seperti tumpukan bantal atau terowongan dari kardus untuk dijelajahi. Bayi Sagitarius juga cukup puas dengan aktivitas mendorong dorong mainan berjam-jam.

Majalah Ayahbunda