(021) 546343778

Ibnu Seha Budin

Anak Mukim
P_20170712_114339_1

Biografi Ibnu Seha Budin

Nam     : Ibnu Seha Budin

lahir     : Bogor, 13 Oktober 2006

Status : Pelajar (Piatu)

Ibnu Seha Budin lahir pada 13 Oktober 2006 di Bogor ini adalah anak yang mempunyai karakteristik naluri yang kuat, orang nya berlaku adil dan pandai dalam berpikir akan tetapi ia sangat mudah bimbang. Ia biasa dipanggil seha oleh teman temannya, ia adalah anak asrama yang sudah tinggal di asrama yayasan sahabat yatim sejak 16 juli 2016 lalu yang sekarang berada di asrama graha raya, tangerang selatan.

Seha anak ke-2 dari 3 bersaudara, alasan seha untuk tinggal diasrama yaitu ingin meringankan beban orang tuanya serta ingin mencari ilmu dan menjalin silaturahmi. Seha sangat gemar bermain sepak bola, kadang ia mengisi waktu luang nya dengan bermain bola bersama temannya. Cita-cita seha ini adalah ingin menjadi seorang Polisi yang adil, yang dapat menegakkan hukum sesuai dengan peraturan yang ada.

Ibnu Seha berharap semoga yayasan sahabat yatim indonesia yang saat ini ia tinggal didalamnya agar menjadi yayasan yang amanah di bidang pemberdayaan, semakin dipercaya oleh banyak orang, serta donaturnya pun bertambah. Tak lupa juga harapan serta ucapan terimakasihnya kepada donatur yang selama ini membantu dia, semoga agar diberikan rezeki yang berlimpah, dan keluarga nya selalu diberikan kesehatan oleh Allah.