David Naif Mengurus Anak, Urusan Nomor 1

david

cara mengatur waktu kerja dan keluarga – PAGI hari adalah waktu yang sangat sibuk bagi David Bayu DJ atau akrab disapa David Naif ini. vokalis grup band Naif itu harus membantu istrinya Sheila Dhelila mengurus dan menyiapkan semua keperluan dua momongan mereka, Audrey Davis dan Jason Davis . Mulai dari menyiapkan sarapan sampai memandikan anak-anaknya. Ayah yang kerap tampil funky ini tak pernah keberatan mengerjakan semua urusan domestik rumah tangga.

Katanya, mengurus anak adalah tugas nomor satu dalam jadwal sehari-harinya. David, memang terbiasa berbagi tugas dengan istrinya. Apalagi, sudah sejak lama mereka tidak menggunakan jasa pembantu rumah tangga untuk mengurus kedua anaknya dan semua pekerjaan rumah lainnya. “selama ini semuanya berjalan lancar saja meski tanpa pembantu. Walaupun, kadang-kadang kewalahan juga sih ha…ha……”, derai pria kelahiran Solo 29 Agustus 1977 itu.

David memutuskan tidak menggunakan pembantu atau pengasuh karena pernah trauma. Suatu hari, Sheila istrinya menemukan putra bungsunya fason dengan luka bakar akibat terkena setrika di pahanya. Karuan saja hal ini membuat pasangan yang menikah lima tahun lalu itu kaget. “Yang membuat kami kesal, pengasuh Jason nggak mau ngaku tapi malah menyalahkan jason yang terlalu lasak. Saat itu usia fason masih satu tahun,” kenang David. Sejak kejadian itu David dan Sheila memutuskan merawat anak-anak dan rumah tanpa bantuan pembantu.

Dengan kondisi seperti ini, David merasa lebih dekat dengan anak-anaknya. Ia mempunyai kesempatan lebih banyak untuk menyaksikan setiap tahap perkembangan Audrey dan Jason. Tak hanya itu, Ia juga menjadi sangat paham bahwa mengurus anak itu tidak mudah dan cukup menguras energi.

Majalah Anakku

Warehousing & Storage
Services

Careful storage of your goods

View details

Custom Transport
Solutions

Complex logistic solutions for your business

View details