7 Alasan Mengapa Wanita Harus Menggunakan Panty Liner Setiap Hari

7 Alasan Mengapa Wanita Harus Menggunakan Panty Liner

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

7 Alasan Mengapa Wanita Harus Menggunakan Panty Liner – Bagi kebanyakan wanita, bagian integral dari diri mereka harus tetap dijaga kesehatannya dan salah satunya adalah menggunakan Panty Liner. Apakah anda tahu apa itu Panty Liner dan bagaimana cara menggunakannya?

Biasanya bentuknya lebih tipis, dibandingkan dengan pembalut yang sering anda gunakan pada saat menstruasi. Begitu juga dengan penyerapannya yang lebih sedikit. Karena bentuknya yang tipis daripada pembalut lainnya, sehingga pantyliner cenderung nyaman digunakan sehari-hari. Dan ada banyak alasan mengapa anda harus memakai Panty Linersetiap hari.

Mungkin anda sedikit heran mengapa setiap wanita diharuskan menggunakan Panty Liner padahal mereka tidak sedang mengalami menstruasi. Namun beberapa alasan berikut ini mungkin akan membuat anda sedikit terkejut sehingga berpikir untuk menggunakannya secara rutin.

Namun, perlu diingat juga bahwa, anda diharuskan mengganti PantyLiner dua kali dalam sehari agar terhindar dari infeksi vagina dan berbagai masalah kesehatan yang lainnya.

7 Alasan Mengapa Wanita Harus Menggunakan Panty Liner

Mengapa Wanita Harus Menggunakan Panty Liner?

 

1.        Akan menjaga bagian kewanitaan anda kering

Biasanya, daerah kewanitaan cenderung basah sehingga kita harus menggunakan Panty Liner untuk membuatnya tetap kering. Ini akan membuat daerah kewanitaan anda menjadi lebih segar dan tidak mudah terserang bakteri.

 

2.        Penyelamat anda yang aktif

Tidak sedikit dari wanita yang menjalani gaya hidup sehat dengan rajin berolahraga. Namun sayangnya, olahraga membuat tubuh berkeringat termasuk juga di daerah kewanitaan. Seperti yang kita tahu bahwa, keringat seringkali mengundang bakteri. Sehingga, pada saat anda berlatih atau berolahraga dan berkeringat,PantyLiner lain akan membantu menyerap kelembaban sehingga daerah kewanitaan anda tetap sehat.

 

3.        Untuk mengantisipasi menstruasi yang tidak terduga

Beberapa wanita memiliki periode yang tidak terduga. Tentu saja akan berakibat fatal apabila anda tiba-tiba mengalami menstruasi pada saat berada di kantor, dimana anda tidak mempersiapkan. Oleh karena itu,Panty Liner bisa berfungsi untuk melindungi anda dari kejadian tidak terduga tersebut.

 

4.        Gunakan pada akhir menstruasi

Alih-alih menggunakan pembalut yang terlalu tebal dan tidak nyaman, diakhir menstruasi, disaat darah sudah mulai berkurang, menggunakan Panty Liner adalah pilihan terbaik.

Selain memberikan anda rasa nyaman, harganya pun jauh lebih murah.

 

5.        Bermanfaat pada saat kehabisan tisu

Ketika anda kehabisan tisu,Panty Liner bisa berguna lho. Mereka bisa membantu menyerap kelembaban sehingga akan membuat anda merasa jauh lebih nyaman.

 

6.        Saat ovulasi

Pada saat wanita mengalami ovulasi dimana mereka sangat subur, biasanya debit cairan akan sedikit meningkat sehingga membuat wanita merasa tidak nyaman. Menggunakan Pantyliner akan membantu anda mengatasi masalah tersebut.

 

7.        Mengatasi kebocoran kandung kemih

Beberapa wanita kesulitan untuk menahan air kencing mereka.Terutama, wanita yang sedang hamil.Dimana, pada situasi tertentu seperti pada saat bersin, batuk, bahkan tertawa bisa membuat mereka tidak sadar mengeluarkan air kencing.

Untuk menjaga agar situasi tidak nyaman dan memalukan bisa dihindari, ada baiknya anda menggunakan Panty Liner.

 

TERIMA KASIH SEMOGA BERMANFAAT

Related Posts

Leave a Comment

Tangan di Atas Lebih Baik daripada Tangan di Bawah

Perjalanan hidup akan lebih indah dan bermakna ketika kita mampu berbagi. Jadikan kebiasaan berbagi untuk bantu sesama. Yuk sedekah sekarang, biar berkah!