(021) 5312 6107

OMDC – Klinik Gigi yang bagus dan murah bernuansa Magenta

Uncategorized

klinik

Anggapan perawatan gigi menguras kocek, antrean di klinik yang mengular, serta kesan menyeramkan saat ke dokter gigi tak lagi terlihat saat Anda bertandang ke klinik OMDC milik drg. Oktri Manessa.

Saat memasuki klinik bernuansa magenta milik drg. Oktri Manessa di bilangan Buncit, Jakarta Selatan, kesan homey langsung terasa. Anda seperti masuk ke kamar sendiri ketimbang sedang berada di klinik dokter gigi. Sofa empuk dan berwarna hangat serta sapaan ramah dari Para Petugas klinik membuat Anda merasa nyaman.

Anda pun tak perlu mengantre saat ingin melakukan perawatan karena Pasien datang silih berganti secara teratur. Klinik OMDC (Oktri Manessa Dental Clinic) memberlakukan peraturan bahwa pasien yang datang harus lewat perjanjian. Dengan begitu pasien tak perlu saling menunggu.

Ada sekitar 15 dokter yang bertugas di klinik tersebut secara bergantian setiap harinya dan siap membantu Pasien merawat giginya. Sama halnya dengan petugas yang berada di lobi, keramahan dokter Pun tak kalah menenteramkan hati lewat sapaan ketika Pasien memasuki ruang periksa.

Bicara soal kenyamanan dan keramahan, OMDC memang Patut mendapatkan Pujian. Tak heran, pelanggan yang mempercayakan kesehatan giginya di klinik yang terbilang baru tersebut terus meningkat. Tak hanya kalangan biasa, tetapi iuga Public figure. Apalagi, harga yang ditawarkan sangat bersahabat dan didukung dengan pelayanan berkualitas.

Kemalasan bertandang ke dokter gigi banyak dirasakan sebagian masyarakat karena beberapa alasan. Dua di antaranya adalah tarif yang tinggi dan tindakan yang tak diielaskan secara terperinci sebelumnya kepada pasien. Jadi, ketika pasien tiba di kasir, mereka harus membayar biaya yang cukup mengejutkan.

Kondisi tersebut tentu tak akan Anda temui di OMDC. Di klinik ini, pasien mengetahui secara jelas jumlah biaya yang harus dibayar. Pasien juga bisa berkonsultasi lebih dahulu dengan drg. Oktri melalui layanan BBM yang dipublikasikan di akun Instagram drg-oktrimanessa.

Setelah berkonsultasi, tim marketing OMDC akan mengurus penjadwalan seda perincian biaya secara transparan. Saat di ruang tindakan, ketika ada penambahan tindakan, para dokter harus mengkonfirmasi segala tindakan plus perincian harga kepada pasien. Dengan demikian, pasien dapat memilih tindakan yang sesuai dengan kemampuan finansialnya.

Jika pasien merasa tak nyaman dengan pelayanan atau tak’sreg’ dengan harga yang ditawarkan, pasien bisa pulang tanpa perlu membayar. Bagi drg. Oktri, hal tersebut tak menjadi masalah.

Namun berdasar pengalaman yang ada, hampir semua pasien yang datang konsultasi serta tahu tindakan yang perlu dilakukan beserta biayanya, para pasien tersebut akan datang kembali untuk melakukan perawatan di kliniknya.

lndah Cahya (MusMagz)


error: Content is protected !!