(021) 5312 6107

Gemerlap Fashion show Ramadhan Shafira dan Swarovski

Ramadhan

fashion show busana muslim – Shafira sebagai pelopor fashion Muslim lndonesia kembali menggebrak dunia fashion lewat acara fashion show bertema “Gemerlap Ramadhan Shafira dan Swarovski”. Acara yang digelar di salah satu stasiun televisi swasta nasional ini digagas dalam rangka menyambui datangnya bulan suci Ramadan dan ldul Fitri tahun ini menghadirkan beberapa artis ternama lndonesia.

Acara yang sebelumnya berditel Lebaran Bersama Shafira ini selalu rutin digelar setiap tahunnya. Dalam acara tersebut, Shafira selalu menggulirkan ide baru yang terkait dengan perkembangan industri busana Muslim di lndonesia.

Melampaui usia 26 tahun, Shafira Corporation (Shatco) berupaya melakukan terobosan baru dalam segala aspek bisnisnya dengan menaungi beberapa brand fashion Muslim, di antaranya Zoya, Encyclo, dan Mezora. Dengan menggandeng perusahaan kristal Swarovski pada acara ini, tajuk acara’Gemerlap’ menjadi simbol kolaborasi yang sangat menakjubkan dalam keindahan busana persembahan Shafira Corporation.

fashion show busana muslim

Menjelang Lebaran 2015, Shafira bersama beberapa brand yang berada di bawah naungannya akan menyajikan tren koleksi yang sangat apik dan mewah dengan hadirnya Swarovski. Kolaborasi Shaf ira dan Swarovski merupakan wujud nyata Shafira dalam mendukung program pemerintah, yakni menjadikan lndonesia sebagai kiblat fashion Muslim dunia tahun 2020.

Dalam acara ini,Zoya menggamit artis lvan Gunawan sebagai desainer dengan tujuan mendekatkan produk desainer menjadi produk massa yang bisa dinikmati semua lapisan masyarakat dengan harga yang terjangkau. Menurut lvan Gunawan dalam siaran persnya, Muslimah lndonesia sangat banyak jumlahnya yang memakai hijab. Karenanya, lndonesia bisa jadi tren mode dunia. Selain menjadi desainer Zoya, lvan Gunawan juga didaulat menjadi brand ambassador Zoya dengan mengeluarkan koleksi terbaru Zoya, yaitu Crystal Blossom. Koleksi kebanggaan Shafira yang baru berusia setahun, Encyclo, mampu mengukuhkan diri sebagai brand busana Muslim untuk wanita modern, smaft, dan stylish. Encyclo memiliki style yang feminine dan edgy, dengan mengedepankan unsur kebebasan dalam berbusana.

Menyambut Ramadan dan Lebaran tahun ini, Shafira menampilkan koleksi dengan tema British Chronicles yang bergaya bangsawan lnggris.

Koleksi yang akan muncul adalah Regency Romance yang diambil dari inspirasi era Regency Romance tahun 1800-an dalam dominasi warna pastel. Koleksi selanjutnya adalah Aristocratic yang bermotif Victorian, Tartan dengan bahan lace dan organdi, serta taburan Swarovski yang sangat mewah.

Selain lvan Gunawan, turut hadir menyemarakkan acara ini di antaranya Syahrini, Cakra Khan, Bebi Romeo dengan host Robby Purba dan Nirina Zubir.

MusMagz-Roy


error: Content is protected !!