(021) 5312 6107

Warna-warni koleksi Busana MUslim Zalora dan Happa

Uncategorized

Koleksi Zalora

zaloraBerbagai busana eksklusif hingga ready to wear disuguhkan  Zalora dalom show bertajuk Lebaran Fashion Parade 2015. Sederet desainer muda turut memeriahkan perhelatan tersebut.

Destinasi belanja fashion online nomor 1 di Asia, Zalora, memberikan suguhan khusus menielang Lebaran. Menyambut hari suci umat Muslim tersebut, Zalora menggelar acara fashion show yang mengangkat busana cantik saat Lebaran.

Dalam perhelatan tersebut, sederet desainer ikut andil meramaikan acara itu, di antaranya Restu Anggraini, Jenahara, Ria Miranda, Novierock, Rani Hatta, Monel, Kami ldea, House of Ussy dan Ranti.

Fredrik Thomanssen, CEO Zalora lndonesia, mengatakan Zalora Lebaran Fashion Parade adalah perayaan koleksi terbaik Zalora menyambut hari raya ldul Fitri 1436 H. “Pilihan modest wear yang dapat dipakai dalam acara-acara spesial kami persembahkan khusus bagi konsumen di lndonesia.

Lebih dari itu, kami menghadirkan koleksi private label kami, Zalia, yang secara eksklusif diluncurkan di Singapura, lndonesia, dan Malaysia,” tuturnya di The Conservatory, Jalan Teluk Betung 41 , Jakarta, belum lama ini. Dalam show tersebut, sejumlah busana modest wear ditampilkan para desainer.

Berbagai pilihan style dirancang sesuai kebutuhan konsumen lndonesia dan dibanderol dari harga Rp200 ribu hingga Rp 1 ,2 juta.

Koleksi Happa

happaKolaborasi dua wanita cantik ini (mel Ahyar dan Andien) kembali menghadirkan label HAPPA, label dari Mel Ahyar yang beberapa tahun lalu sempat menjadi perhatian masyarakat fashion Jakada. Label itu kini hadir dengan sentuhan lembut penyanyi Andien Aisyah dalam gaya baru. Kolaborasi keduanya menghasilkan koleksi wanita untuk pasar ready to wear dengan tampilan ” affordable couture”.

Bagi seorang Andien, terjun ke dunia fashion merupakan salah satu keinginannya yang terpendam. Sejak meniti karir di dunia tarik suara, Andien Aisyah sudah cocok dengan karya-karya Mel Ahyar. Karena itu, ketika diajak berkolaborasi untuk menghidupkan kembali label HAPPA, Andien langsung setuju.

Happa berasal dari bahasa Jepang dan Tahitian/Hawaiian yang arlinya mix blood half Eastern. Terinspirasi dari budaya ataupun tradisi, baik lndonesia maupun dunia, Mel dan Andien memberi twist pada HAPPA menjadi mix culture, mix collections. Untuk produk hijab sendiri, HAPPA disesuaikan agar hijaber bisafun, easy going, dan open minded. Untuk tahun 2015 ini, koleksi terbaru hadir dengan tema “Spring Borneo”.

Deretan warna pastel cerah dan motif-motif yang terinspirasi dari alam dan budaya Borneo dituangkan dengan detail aplikasi 3D layers dan embellishment.

MusMagz-Indah CAhya & Roy


error: Content is protected !!