amir ismail muhammad

Amir Ismail Muhammad

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Biografi Amir Ismail Muhammad

NamaΒ  : Amir Ismail Muhammad

LahirΒ Β  : Togawa Besi (Maluku), 11 Februari 2003

Status : Pelajar (Dhuafa)

Amir, anak asal maluku ini rela meninggalkan orang tuanya demi tinggal di Asrama Sahabat Yatim Indonesia hanya karena ingin meringankan beban orang tuanya yang kurang dengan kebutuhan Ekonomi-nya. Amir yang mulai tinggal di Asrama Sahabat Yatim Indonesia sejak 4 November 2016 ini datang menyusul saudaranya yang sudah lama tinggal bersama Yayasan Sahabat Yatim Indonesia. Amir yang saat ini berusia 14 tahun sekarang telah melanjutkan sekolahnya yang berada di daerah graha raya.

Amir adalah anak pertama dari 2 (dua) bersaudara, ia mempunyai hobi bermain bola layaknya sama seperti anak laki laki lain. Amir mempunyai karakter yang sedikit ceroboh tetapi ia juga mempunyai sifat yang menyayangi teman nya, adil, serta kewarganegaraan yang tinggi, tak heran lagi, ia mempunyai cita-cita menjadi seorang TNI yang dapat dibanggakan dan diandalkan oleh masyarakat dan negara.

Harapan Amir terhadap Yayasan Sahabat Yatim Indonesia semoga menjadi yayasan yang terbaik dalam pelayanan, pengasuhan serta semakin bertambah donaturnya. Dan harapan amir kepada para donatur yang selama ini telah berbuat baik, mau memberikan sebagian hartanya kepada kami, semoga selalu percaya kepada Sahabat Yatim dan semoga apa yang diharapkan donatur selalu Allah Kabulkan.

Related Posts

Leave a Comment

Tangan di Atas Lebih Baik daripada Tangan di Bawah

Perjalanan hidup akan lebih indah dan bermakna ketika kita mampu berbagi. Jadikan kebiasaan berbagi untuk bantu sesama. Yuk sedekah sekarang, biar berkah!