Haya Muti’ah

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Siapa sih yang tidak kenal Haya Muti’ah, Seorang pesilat putri yang tangguh dan banyak sekali mendapatkan juara dari hasil megikuti berbagai kejuaraan. Haya yang bernama lengkap Haya Muti’ah ini adalah anak ke 2 dari 5 bersaudara. Haya Muti’ah pernah mengikuti Tehnik beregu pencak silat Perisai Diri dengan memperoleh Juara 1 dan mendapatkan medali emas, Kejuaraan pencak silat terbuka PPS Paku Bumi Cup II 2017 dan mendapatkan Juara 2 serta medali perak dan serifikat di Taman Mini Indonesia Indah, dan masih banyak lagi.

Saat ini Haya tinggal di asrama Sahabat Yatim Indonesia sejak tahun 2012, dan sedang menimba ilmu di SMK Mekanik kelas 10. Ia mempunyai hobi bernyanyi dan mempunyai cita cita menjadi Fotografer, alasannya ia memilih menjadi Fotografer adalah karena ia merasa bahwa setiap gambar yang ia potret selalu menghasilkan gambar yang bagus. Haya berharap bahwa yayasan yang saat ini ia tinggali semakin bertambah donatur nya, dan anak asrama nya juga makin berkembang.

Suatu kegiatan yang sangat mengesankan bagi dia adalah pertemuan asrama, karena dapat bersilaturahmi dengan asrama yang lain. Haya juga menyampaikan rasa terimakasih kepada para donatur, karena telah mau berbagi dengan nya dan juga sahabat yatim. “Jaza Kumullah kepada donatur karena telah mau berbagi bersama kita diasrama sahabat yatim ini, semoga kita bisa dipertemukan kembali oleh Allah SWT.” ungkap Haya.

Related Posts

Leave a Comment

Tangan di Atas Lebih Baik daripada Tangan di Bawah

Perjalanan hidup akan lebih indah dan bermakna ketika kita mampu berbagi. Jadikan kebiasaan berbagi untuk bantu sesama. Yuk sedekah sekarang, biar berkah!