Kado Terbaik untuk Janda Dhuafa di Hari Ibu

1260239

Kado Terbaik untuk Janda Dhuafa di Hari Ibu, Selamat hari ibu! Apakah saudara sudah mengucapkannya secara langsung kepada ibu yang telah melahirkan dan membesarkan saudara sehingga dapat menjadi sosok seorang seperti yang saat ini. Tidak semua orang mampu mengucapkan hal yang demikian kepada ibu mereka yang mungkin dikarenakan suatu kondisi. Maka dari itu lah, kado terindah yang akan berkata.

Kado Terbaik untuk Hari Ibu

Bagi saudara yang mungkin merasa bingung dalam memilih hadiah dan kado apa yang dapat diberikan kepada ibu, berikut ini kami merangkum beberapa kado terbaik dan yang paling sering dijadikan sebagai kado pada hari ibu.

1. Buket Bunga

Bunga bisa menjadi pilihan kado terbaik untuk para wanita yang telah berhasil membesarkan anak anaknya. Seperti yang sama sama kita ketahui, bunga adalah sebuah lambang kasih sayang. Tidak jarang bunga menjadi kado ungkapan kasih seseorang baik terhadap ibu, kekasih, teman dan lainnya.

Pada setiap jenis bunga yang dijadikan kado umumnya mencerminkan perasaan dari seseorang yang memberikannya. Saudara bisa memilih bunga anggrek yang secara filosofi mewakili kecantikan dan kasih sayang seorang ibu, atau saudara juga bisa menggunakan bunga lili yang melambangkan kecantikan yang disertai dengan rasa hormat saudara terhadap ibu. Untuk opsi lainnya, ada juga bunga matahari, tulip, aster, hingga anyelir yang tidak kalah cantik dan penuh arti.

2. Tanaman

Apakah ibu dari saudara menyukai tanaman.? Belakangan ini tren tanaman kian menjamur di sejumlah tempat. maka dari itu, saudara bisa menjadikan hadiah pada hari ibu. Ada banyak jenis bunga yang sedang trend saat ini seperti misalnya kaktus, sukulen, mawar dan lain sebagainya. agar tanaman dapat bertahan hidup, pastikan saudara memilih tanaman yang sesuai dengan iklim tempat akan meletakkan tanaman tersebut.

3. Voucher Belanja

Tidak dapat dipungkiri, hampir seluruh perempuan suka belanja, bai untuk barang keperluan, pelengkap maupun barang yang hanya sekadar hobi saja. Saudara bisa menjadikan voucher belanja sebagai kado di hari ibu. Jika saudara merasa ragu dengan memberikan voucher, saudara bisa memberikan saldo untuk pergi berbelanja ke toko atau supermarket andalannya.

4. Perhiasan atau Aksesoris

Selain belanja, seorang perempuan pastinya suka dengan berdandan. Maka dari aksesoris atau perhiasan bisa menjadi kado terbaik di hari ibu. Apabila saudara memiliki kemampuan untuk membeli perhiasan, maka hadiahkan mereka perhiasan berharga seperti emas, berlian, permata dan lain sebagainya.

5. Pakaian

Apabila ibu saudara gemar memperhatikan penampilannya, saudara bisa menjadikan pakaian sebagai kado terbaik untuknya di hari ibu. Apabila saudara merasa bingung dalam memilih selera beliau, maka ajaklah beliau untuk berbelanja ke pusat konveksi, agar beliau dapat memilih yang sesuai dengan kesukaannya.

6. Jilbab atau Pashmina

Sebagai seorang wanita muslim, seorang ibu pasti senang menggunakan jilbab atau pashmina. Saudara bisa membeli jilbab sebagai kado terbaik untuk ibu saudara. Pilihlah jilbab atau pashmina yang memiliki kain yang lembut dan kuat agar nantinya beliau dapat menggunakannya untuk jangka waktu yang lama.

7. Buku Resep Masakan

Buku atau resep masakan juga merupakan salah satu kado yang bisa saudara berikan kepada ibu sebagai kado di hari ibu. Apalagi jika ibu saudara gemar memasak tentu pastinya beliau akan menyukai kado yang saudara berikan tersebut. 

Itulah beberapa ide kado yang mungkin bisa menjadi pilihan saudara untuk menjadi kado di hari ibu. 

Untuk menyalurkan bantuan, sahabat bisa menyalurkan bantuan terbaiknya melalui rekening donasi:

👉 BCA 547.5744.222

👉 Mandiri 164.000.3409.408

👉 Mandiri Syariah 758.5888.607

👉 Muamalat 33.0000.6831

A.n yayasan sahabat Yatim Indonesia dan konfirmasi donasi melalui wa :  – 0857 5022 3477

Warehousing & Storage
Services

Careful storage of your goods

View details

Custom Transport
Solutions

Complex logistic solutions for your business

View details