You are here:

Medan Dan Serang di Kepung Banjir Mereka Butuh Bantuan Kita

Gotong royong bantu warga terdampak banjir serang banten dan medan. 2.856 rumah terendam, 1 orang meninggal dunia.  

banjir dahsyat yang menerjang kota medan dan serang pada 28 februari dan 1 maret 2022 yang menenggelamkan ribuan rumah warga, Hal ini terjadi akibat intensitas hujan yang begitu tinggi mengguyur daerah tersebut dan buruknya saluran drainase yang kian memperparah kondisi banjir.

berdasarkan laporan sementara dari bpbd setempat, banjir dahsyat tersebut berketinggian sampai 5 meter sehingga mengakibatkan 2.856 rumah terendam tak bisa ditempati.

dilansir oleh suara.com banjir tersebut juga mengakibatkan perekonomian di kota serang menjadi lumpuh, akses keluar masuk yang tidak dapat dilalui karena masih terendam banjir. Kian membuat warga kesulitan untuk memenuhi kebutuhan untuk beberapa hari kedepan. 

Adapun kebutuhan darurat yang saat ini mereka butuhkan ialah makanan siap saji, sembako, obat-obatan darurat, selimut, pakaian, dan kebutuhan balita.

Maka dari itu, team relawan sahabat yatim indonesia mengajak #sahabatdermawan dimanapun kalian berada untuk ikut serta membantu mereka. dengan mengirimkan donasi terbaik anda.

Yuk kita ulurkan tangan berikan bantuan terbaikmu dengan cara:

  1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
  2. Isi nominal donasi yang ingin diberikan
  3. Pilih metode pembayaran GO-PAY/Mandiri/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI dan kartu kredit
  4. Ikuti instruksi untuk menyelesaikan pembayaran