Muhamamad Ridho Ikhlas

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Biografi Muhammad Ridho Ikhlas

Nama    : Muhammad Ridho Ikhlas

Lahir     : 13 Mei 2004

Status   : Pelajar (Yatim)

Muhammad Ridho Ikhlas atau biasa yang dipanggil Ridho ini, anaknya memiliki sifat yang keras kepala, susah mendengarkan saran orang lain meskipun begitu ia adalah tipe anak yang sabar dan ramah serta memiliki toleransi yang tinggi. Ridho ini lahir di bogor pada 13 Mei 2004, saat ini ia sudah hampir 1 tahun tinggal di Asrama Sahabat Yatim Indonesia.

Meringankan beban sang ibu dalam menghidupi anaknya adalah menjadi alasan bergabungnya Ridho dengan Yayasan Sahabat Yatim Indonesia. Ridho adalah anak ke 4 dari 5 bersaudara. Ridho mempunyai kegemaran yang sama dengan temannya yaitu Memancing. Selain memancing ia juga suka bermain Bola. Ridho mempunyai cita-cita menjadi seorang Ustadz.

Harapan Ridho kepada Yayasan Sahabat Yatim Indonesia yang ia tinggali didalamnya saat ini adalah supaya menjadi Yayasan yang Amanah dalam menjalankan tugas dan semoga Asrama nya pun makin bertambah di kota-kota besar. Dan ia pun berharap semoga para Donatur yang selama ini sudah mau membantu semoga apa yang dihajatkan selalu Allah Kabulkan, dan tentunya Ucapan Terimakasih tak terhenti di Ucapkannya.

Related Posts

Leave a Comment

Tangan di Atas Lebih Baik daripada Tangan di Bawah

Perjalanan hidup akan lebih indah dan bermakna ketika kita mampu berbagi. Jadikan kebiasaan berbagi untuk bantu sesama. Yuk sedekah sekarang, biar berkah!