Renol Pengabean

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

study tour

Renol Pengabean adalah seorang anak yang lahir di Magelang Baru pada 1 Agustus 2000, ia adalah anak ke-1 dari 2 bersaudara, yang tinggal di Asrama Sahabat Yatim Indonesia sejak 26 Januari 2013. Saat ini Renol Memasuki kelas 3 Sekolah Menengah Kejuruan di SMK An Nurmaniyah Tangerang.

Anak yang berasal dari daerah Maluku ini gemar membaca buku dan mempunyai cita cita yang sungguh mulia yaitu menjadi Dokter. saat ditanya alasan nya menjadi dokter, renol menjawab ” Supaya dapat menolong orang lain yang sakit.”

Dari sekian banyak kunjungan acara Asrama Sahabat Yatim Indonesia, Renol mempunyai kesan tersendiri saat mengunjungi tempat Psikologis UIN Syarif Hidayatullah Jakarta bersama Sahabat Yatim Indonesia, karena disana ia mendapat banyak ilmu.

Harapan Renol untuk Yayasan Sahabat Yatim Indonesia, “semoga kedepannya lebih sukses lagi, bisa tambah bermanfaat kepada orang lain”.

“Terimakasih kepada donatur, telah membantu yayasan Sahabat Yatim Indonesia sehingga anak mukim maupun nonmukim bisa terbantu dan bisa mencukupi apa yang dibutuhkan.” Kata Renol

Related Posts

Leave a Comment

Tangan di Atas Lebih Baik daripada Tangan di Bawah

Perjalanan hidup akan lebih indah dan bermakna ketika kita mampu berbagi. Jadikan kebiasaan berbagi untuk bantu sesama. Yuk sedekah sekarang, biar berkah!