Sajadah – Santunan Janda Dhuafa

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Sajadah – Santunan Janda Dhuafa

sajadah sebutan untuk santunan janda dan dhuafa merupakan program sahabat yatim indonesia untuk memerangi kemiskinan di tingkan janda dhuafa yang berjuang keras dalam menghidupi anak mereka serta bertahan hidup,sajad diberikan oleh sahabat yatim indonesia setiap bulan teratur guna menyambung keperluan kebutuhan pokok , karena isi dari sajadah berupa kebutuhan pokok yang terdiri dari beras dan kebutuhan pokok yang lain.

sajadah di bagikan ke janda dan dhuafa melalui asrama-asrama sahabat yatim indonesia yang tersebar di jabodetabek,kalimantan,serta surabaya, di asrama tersebetut janda dan dhuafa di berikan kebutuhan pokok serta di berikan keilmuan untuk memberikan semangat dalam menuntaskan kesedihan mereka dalam menghadapi kehidupan, biasanya program seperti ini di masyrakat di galangkan kalau di bulan ramadhan saja mereka mengejar banyak pahala di bulan tersebut tetapi seharusnya program itu harus di adakan setiap bulan karena mereka membutuhkan kebutuhan itu setiap bulan bukan bulan puasa saja atau bulan ramadhan, oleh sebab itu sahabat yatim indonesia mengadakan program sajadah untuk di lakukan setiap bulan.

Related Posts

Tangan di Atas Lebih Baik daripada Tangan di Bawah

Perjalanan hidup akan lebih indah dan bermakna ketika kita mampu berbagi. Jadikan kebiasaan berbagi untuk bantu sesama. Yuk sedekah sekarang, biar berkah!