(021) 5312 6107

Semarak Hijab Day dan Sisterhood 2015

Uncategorized

HIJAB DAY 2015

Diselenggarakan ketiga kalinya, Hijab Day telap mendapat sambutan hangat masyarakat.

Terbukti, dalam penyelenggaraan tahun ini animo masyarakat yang hadir masih tinggi.

Tahun ini, The Hall Senayan City menjadi lokasi pertunjukan akbar tersebut. Tak kurang dari 97 booth berpartisipasi meramaikan acara yang dilangsungkan selama sehari tersebut. Sekitar 20 pebisnis busana Muslim ikut hadir menawarkan beragam produk busana Muslim, hijab, baiu Muslim anak-anak hingga aksesori dalam Hijab Day. Sebagai salah satu media partner, Musmagz tak ketinggalan untuk berpartisipasi dalam menyukseskan acara ini.

Acara yang mengusung Iema #HCKindessproject ini direpresentasikan dalam berbagi kebaikan kepada sesama Muslim. Selain itu, acara ini juga menjadi benang merah dalam kegiatan Hijabers Communiiy, mulai dari kontes di media sosial HC yang melibatkan anggota HC dan media rekanan , talk show, hingga pengisi acara yang mewakili berbagai kalangan Muslim dan Muslimah di lndonesia.

Tak hanya itu, pengunjung pun dapat ikut serta dalam berbagai talk show menarik serta fashion show dari Zalora yang diharapkan dapat menginspirasi Muslimah dalam berbusana selama Ramadan dan ldul Fitri tahun ini.

Zalora mempersembahkan koleksi Zaliafor Zalora dengan berbagai koleksi yang elegan untuk wanita modern. Koleksi Zalia ini dipenuhi dengan intricate emblishment, bordir yang mewah, handbeading serta crochet-lace yang sangat halus dan tercetak unik pada bahan jacquard yang eksklusif .

Beberapa selebritas turut meramaikan acara itu, di antaranya Ustadz Zacky Mirza, Marini Zumarnis, Teuku Wisnu, Shireen Sungkar. Laudya C. Bella, Zee Zee Shahab, serta Gen Halilintar. Yang menarik dari helatan tahun ini adalah penyelenggaraan pengajian akbar dan gerakan 1000 buku yang dibagikan ke yayasan sosial Aksi Cepat Tanggap (ACT).

SISTERHOOD 2015

sisPenyelenggaraan ajang Sisterhood 201 5 yang digagas Dian Pelangi berlangsung meriah.

Acara tersebut tak hanya dibanjiri artis dan desainer, tapi juga blogger dari luar negeri.

Ajang yang digelar di Hall Kota Kasablanka, Kuningan, Jakarta beberapa waktu lalu memang menyedot animo pengunjung.

Sejak dibuka pukul 10.00 WlB, pengunjung berdatangan memadati Hall Kota Kasablanka. Puluhan booth yang menawarkan busana Muslim dari berbagai brand turut meramaikan perhelatan yang digelar rutin setiap tahun tersebut. Tak hanya berbelanja produk dari berbagai label busana Muslim, pengunjung juga dapat berburu busana dari para blogger dan desainer seperti Dian Pelangi, Diana Rikasari, dan beberapa nama lainnya.

Selain berbelanja, pengunjung iuga dapat menikmati serangkaian acara yang menghadirkan artis dan blogger ternama, di antaranya Teuku lluisnu, Shireen Sungkar, Dude Harlino, Zaskia Adya Mecca, serta seiumlah selebgram seperti Shella Alaztha, Thata jundiah, lymel, Rani Hatta serta blogger asal lnggris Amena Khan.

MusMagz-Indah cahya


error: Content is protected !!