SI ADIK

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

SI ADIK

Siadik  singkatan dari santunan insentif anak didik ad alah bantuan uang saku dan biaya pendidikan sekolah anak yatim dan dhuafa tiap bulan secara rutin, anak yang mendapatkan dana si adik adalah anak yang tinggal masih di rumah mereka sendiri yang berdekatan dengan lingkungan asrama sahabat yatim indonesia, anak yang memperoleh bantuan siaadik anak yatim dan dhuafa yang benar-benar tidak  mampu sehingga dana siadik dapat di manfaatkan oleh mereka untuk mempermudah menempuh pendidikan dari mulai  SD,SMP dan SMA.

Siadik adalah suatu program dari yayasan sahabat yatim indonesia untuk menuntaskan kemiskinan dalam menutut ilmu, dan turut serta ikut membantu pemerintah dalam menanggulangi kemiskinan untuk membuat masyarakat yang berkualitas dalam berbagai aspek bidang karena akan muncul generasi baru mempunyai kecakapan skill dalam membangun suatu bangsa.

Related Posts

Tangan di Atas Lebih Baik daripada Tangan di Bawah

Perjalanan hidup akan lebih indah dan bermakna ketika kita mampu berbagi. Jadikan kebiasaan berbagi untuk bantu sesama. Yuk sedekah sekarang, biar berkah!