SoBan – Bakso Qurban

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

SOBAN

soban singkatan dari baso qurban  program yang pertama kali di buat sahabat yatim indonesia dalam membantu masyarakat dhuafa mengelola hewan qurban, biasanya masyarakat dhuafa di hari idul adha atau biasa di sebut hari qurban yang biasa di laksanakan setiap 10 dzulhijjah tiap tahunnya, para orang yang mampu memotong hewan qurban mereka dan lalu di bagikan kepada masyarakat dhuafa di sekitar mereka.

yayasan sahabat yatim indonesia juga sebagai pengelola hewan qurban yang berpartisipasi ikut menyalurkan hewan qurban dari donatur ke masyarakat dhuafa untuk bisa langsung di rasakan oleh masyarakat dhuafa sebab merekalah sebagai penerima hewan qurban,  mempermudah masyarakat untuk mengelola hewan Qurban karena dengan adanya soban masyarakat tidak perlu repot lagi dalam mengelola hewan Qurban sebab soban sudah siap dimakan dan higienis, masyarakat tidak perlu repot-repot memotong,mencuci dan memasak lagi itu semua memakan biaya tambahan yang dianggap memberatkan.

Related Posts

Tangan di Atas Lebih Baik daripada Tangan di Bawah

Perjalanan hidup akan lebih indah dan bermakna ketika kita mampu berbagi. Jadikan kebiasaan berbagi untuk bantu sesama. Yuk sedekah sekarang, biar berkah!