(021) 5312 6107

Cara memberitahukan kehamilan pada suami “dengan kejutan”

RELATION

cara memberi tahu kehamilan pada suami – Dua garis pada test pack membei Anda dua pilihan: langsung menghambur ke suami dan berkata “saya hamil!”, atau menunda sejenak berita gembira itu, dan memikirkan ide untuk menyampaikannya dengan penuh kejutan. Inilah ide-ide dari kami.

1.Pengumuman pada saat rapat

Nantikan jadwal: rapat di kantor suami.Kontak boss-nya dan sampaikan kabar gembira kepadanya berikut niat Anda untuk membuat kejutan. Minta agar boss kooperatif -Anda dan dia harus memiliki hubungan cukup baik sebelumnya. Skenarionya begini: di tengah meeting,Boss akan meminta perhatian dari peserta rapat dan mengumumkan “kolega kita sebentar lagi akan menjadi ayah” sambil mengucapkan selamat pada suami. Bayangkan reaksinya! Klimaksnya,Anda menjemput suami untuk makan siang bersama sambil membawakan test pack.

Resiko terbaik: Boss menjadi lebih toleran bila suami sesekali musti pulang lebih cepat untuk mengantar Anda ke dokter.
Resiko terburuk: Konsentrasi suami buyar sepanjang rapat.

cara memberi tahu kehamilan pada suami

2.Jebakan dikamar periksa

Kebanyakan suami tidak langsung paham apa yang terjadi jika isteri mengajaknya ke dokter obgyn untuk “cek nyeri haid,, atau ,.periksa gangguan keputihan”. Jadi, dengan polos dia akan menemani Anda hingga ke ruang periksa. Saat itulah, di depan dokter, Anda menatap wajahnya dan berkata, “Sebetulnya saya tidak sakit apa pun, cuma hamil,,. Mintalah dokter melakukan pemeriksaan USG saat itu juga.

Kemungkinan terbaik: suami langsung mengajukan pertanyaan kiat-kiat menjadi ayah siaga kepada dokter.
Kemungkinan terburuk: dokter bete dan berkata, ,,Apa-apaan, nih?,’.

3.Nyanyikan

Anda berdua pasti punya kafe atau lounge favorit dengan sajian live music yang penyanyinya senang bila diminta untuk menyampaikan kabar gembira. Manfaatkan kencan bersama suami Jumat malam ini ke lounge tersebut. Menyelinaplahke back stage untuk kongkalikong dengan sang biduan, dan…nikmati kejutannya.

Kemungkinan terbaik: : mendapat makan minum gratis dari pemilik lounge.
Kemungkinan terburuk: suami tidak mendengar pesan dari sang biduan sebab asyik menikmati makan malamnya.

4.lni petunjuknya!
Tidak biasanya ia menemukan sepasang sepatu bayi di dalam tas kerja. Atau saat ia bercukur, mengapa di cermin kamar mandi ada tempelan print out hasil pemeriksaan USG (atau test pack dengan dua garis merah)? Itu semua ulah Anda!Jawab saja dengan santai “Aku hamil” ketika suami bertanya.

Kemungkinan terbaik: dia pulang cepat dari kantor atau mengambil cuti pada hari itu untuk merayakan kehamilan.
Kemungkinan terburuk: terlalu suka cita saat bercukur, ia melukai dagunya sendiri.

Majalah Anakku


error: Content is protected !!