Tips Menabung Emas untuk Umroh

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Seorang muslim pastinya ingin berangkat ke tanah suci mekkah untuk melaksanakan ibadah haji maupun ibadah umrah. Biaya yang mahal merupakan suatu kendala bagi umat muslim yang belum cukup akan biaya untuk  menjalankan ibadah sunnah muakkad . tetapi kalau kita mempunyai niat  yang tulus dan secara konsisten  mengumpulkan uang insya allah  kalian  bisa berangkat ke tanah suci  dengan waktu yang tidak begitu lama.

Estimasi biaya umroh di tahun 2021

 Buat Kalian Yang ingin melaksanakan ibadah umroh pada tahun 2021, perlu kalian ketahui  untuk berangkat umroh   umumnya di Indonesia akan selalu menggunakan jasa travel , karena lebih mudah dan juga biaya sangat terjangkau begitu juga  dalam hal pengurusan jamaah sudah ada yang mengurusnya.  Seperti tata cara menjalankan umroh dan  akomodasi dalam pengaturan jadwal

perjalanan.biaya travel umroh di setiap agensi sangat bervariasi, tetapi ada biaya standar yang bisa menjadi acuan  yaitu:

          Paket Umroh dalam waktu satu minggu sampai dengan Sembilan hari biayanya  18 juta  hingga 22 juta rupiah.

          Paket Umroh  dalam waktu dua minggu , biayanya 23 juta hingga 25 juta rupiah.

          Paket Umroh  yang terdapat paket wisata. Umumnya biayanya hanya 30 juta hingga 35 juta rupiah ,  biayanya tergantung tempat wisata yang akan  didatangi.

Tips Mengumpulkan biaya untuk Umroh

Di zaman sekarang ini telah banyak para instansi yang  memberikan program tabungan umroh. Bagi kalian yang sangat ingin menjalankan ibadah umroh  dalam waktu yang singkat. Dan biaya tercukupi. Ini tips cara mengumpulkan biaya untuk Umroh.

          Mulai mengumpulkan biaya secepat mungkin

Sangat baik jika kalian mengumpulkan atau menyisihkan biaya  seawal mungkin, sampai saat mengumpulkan dan pengelolaan  biaya lebih mudah untuk dilakukan. Buatlah target dalam setiap bulan  berapa jumlah yang akan dikumpulkan. Dengan begini kalian bisa menata pengelolaan dalam mengumpulkan biaya umrah.

          Selalu disiplin

Selalu melakukan sikap yang disiplin, karena tanpa kedisiplinan kalian tidak akan  bisa mencapai tujuan yang akan kalian tuju. Kurangilah  pengeluaran  yang tidak penting  atau tidak perlu .

          Investasi emas bisa mengurangi inflasi dan kenaikan dollar

Dalam mengumpulkan biaya untuk umroh kalian tidak cukup hanya menabung  uang saja, tetapi  kalian bisa melakukan cara investasi emas atau menabung emas untuk menambah biaya umroh kalian. Karena emas memiliki harga yang relatif stabil  pada setiap  tahunnya,  dan juga memiliki keuntungan harga emas bisa  menjadi naik selama  masa inflasi. 

Dengan begitu berkembangnya teknologi yang sangat cepat dalam menabung emas  sudah sangat mudah sekali dan juga  ada aplikasi-aplikasi yang bisa kalian manfaatkan untuk mengumpulkan emas dalam nominal  terkecil yaitu  Rp.10.000 atau 0,01 gram.

Begitulah tips Menabung Emas Untuk Umroh  yang mudah dan sangat terjangkau. Semoga bermanfaat.

Related Posts

Leave a Comment

Tangan di Atas Lebih Baik daripada Tangan di Bawah

Perjalanan hidup akan lebih indah dan bermakna ketika kita mampu berbagi. Jadikan kebiasaan berbagi untuk bantu sesama. Yuk sedekah sekarang, biar berkah!