(021) 5312 6107

Travel Blogger Muslim : “yang Anda harus tahu”

JELAJAH

Pernahkah Anda mendengar tentang para travel blogger? Pernahkah Anda membayangkan kehidupan dengan potret kehidupan petualang?

Sebelum bepergian ada banyak rintangan yang bisa di hadapi sebagai seorang muslim. Beberapa orang bahkan akan kehilangan minat selama proses sedang berlangsung. Beruntung ada orang yang dapat menjadi contoh hebat yang membuktikan bahwa seorang Muslim bisa melakukan perjalanan dengan nyaman dan memberikan semua seluk beluk topik tersebut. Apakah Anda yakin untuk merencanakan perjalanan atau hanya ingin mengetahui kemungkinannya, berikut adalah 5 Muslim travel blogger dengan cerita yang akan membangunkan pengembaraan Anda!

Muslim Travelers

Zain dan Huda adalah pasangan yang tinggal di Amerika Serikat dan menunjukkan perjalanan hidup seorang Amerika. Sejauh ini, mereka telah melakukan perjalanan ke lebih dari 200 kota dan berharap untuk lebih banyak perjalanan. Mereka juga memiliki 200 daftar keinginan untuk kegiatan yang nyaman bagi umat Muslim yang ingin mereka selesaikan.

Blog Zain dan Huda pasti akan menginspirasi Anda untuk menikmati perjalanan dengan maksimal.

Muslim Travel Girl

Elena adalah pendiri Muslim Travel Girl dan apa yang dia lakukan sangat hebat. Blognya terutama berpusat pada topik yang dikemukakan oleh para pelancong Muslim yang dibesarkan di dunia Barat. Dia juga memberikan informasi umum tentang destinasi serta tips mengatur anggaran tentang liburan yang membebaskan menggunakan hijab.

Cerita dan tipenya pasti akan menginspirasi Anda untuk menjadi seorang yang berjiwa mandiri.

The Tudung Traveller

Atikah Amalina berasal dari The Tudung Traveller. Blognya berpusat pada tulisan inspirasional untuk memotivasi orang untuk bepergian atau mengikuti impian mereka. Ceritanya memberi tahu banyak tentang kehidupan dan pasti akan menggerakkan Anda.

Pelajaran yang dia pelajari saat bepergian dengan sendirian tentu akan sangat membantu.

Hijabi Globetrotter

Blognya berpusat terutama pada perjalanannya pada saat pindah ke Spanyol dan proses mempelajari bahasanya. Hal itu juga menunjukkan kesulitan yang harus diatasi Kareemah sebelum bisa melakukan perjalanan bebas  karena berkaitan dengan beberapa dari kita yang orang Muslim dan non-Muslim, seperti berhadapan dengan orang tua yang ketat. Dia tidak hanya memberikan banyak tip tentang cara menemukan kesamaan dengan orang tua kalian, tapi juga tip bermanfaat untuk menjadi pelancong.

Have Halal Will Travel (HHWT)

Have Halal Will Travel (HHWT) menunjukkan restoran-restoran yang dapat dikonsumsi umat Muslim di negara-negara homogen seperti Korea Selatan atau Jepang sehingga lebih mudah.

Situs mereka juga menyediakan kegiatan yang berada di dekat rangkaian makanan halal.

 

Blog-blog yang tercantum di atas membangun jembatan pemahaman antara budaya, Muslim dan non-Muslim. Pengalaman baru, bertemu orang yang berbeda, budaya dll.

 

Sumber: Musliminc.com

Diterjemahkan ulang oleh: Fathia. Z


error: Content is protected !!