Sahabat Yatim

Sahabat Yatim bersama TNI-AL Salurkan Bantuan Untuk Palestina

Pada tanggal 20 November 2023, Alhamdulilah, Sahabat Yatim bekerja sama dengan TNI Angkatan Laut untuk menjalankan misi kemanusiaan. Dengan menyalurkan bantuan untuk Palestina melalui kapal perang rumah sakit. Sebanyak 100 paket bantuan disalurkan, mencakup kebutuhan mendesak bagi rakyat Palestina. 

Aksi kemanusiaan kali ini merupakan kelanjutan dari penyaluran tahap satu. Di mana Sahabat Yatim telah berhasil mengirim ribuan porsi makanan untuk Palestina pada akhir Oktober 2023. Aksi ini menandai komitmen berkelanjutan dari Sahabat Yatim dalam memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan di tengah kondisi sulit di Palestina.

Paket bantuan yang dikirimkan oleh Sahabat Yatim merupakan bantuan mendesak yang sangat dibutuhkan oleh rakyat Palestina saat ini. Mengingat kondisi sulit rakyat Palestina akibat konflik berkepanjangan di wilayah mereka. Berikut rincian isi paket bantuan : 

Bantuan Untuk Palestina, Selamatkan Yatim Palestina

Aksi kemanusiaan ini tidak hanya merupakan bantuan materi fisik, tetapi juga merupakan ekspresi kepedulian, cinta, dan solidaritas dari masyarakat Indonesia terhadap saudara-saudara kita di Palestina. Keterlibatan TNI Angkatan Laut melalui kapal perang rumah sakit menunjukkan komitmen mereka untuk mendukung upaya kemanusiaan dan memberikan bantuan langsung kepada mereka yang membutuhkan.

Sahabat Yatim mengucapkan terima kasih kepada para donatur dermawan yang telah turut berpartisipasi. Dukungan finansial dan moral dari masyarakat Indonesia telah memungkinkan terlaksananya aksi kemanusiaan ini. Semua pihak yang berkontribusi, baik secara langsung maupun tidak langsung, berperan dalam membawa kehangatan dan harapan kepada mereka yang tengah menghadapi cobaan di Gaza.

Marilah kita bersama-sama berdoa semoga Allah Subhanahu wa Ta’ala memberikan keberkahan dan limpahan rahmat-Nya kepada kita semua. Semoga aksi kemanusiaan ini tidak hanya membawa bantuan fisik, tetapi juga membuka pintu untuk perdamaian dan keadilan di Palestina. Aamiin Allahumma Aaamiin.

Exit mobile version